Haji dan UmrahNewsSaudi Arabia

Kepresidenan Menghapus Kebijakan Social Distancing untuk Dua Masjid Suci

Umrah News – Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci menghapus kebijakan Social Distancing di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mulai Minggu (17/10/2021).

Masjidil Haram telah mulai melepas stiker social distancing dari koridor ruangan, alun-alun dan fasilitas Masjidil Haram sesuai dengan keputusan baru-baru ini untuk melonggarkan tindakan pencegahan dan dimulainya kembali penerimaan jamaah umrah dan pengunjung di Dua Masjid Suci dengan kapasitas penuh.

Baca juga : IITCF Sesalkan Pemulangan Paksa Lima WNI dari Maroko

Presidensi Umum juga menginformasikan bahwa stiker social distancing dicabut setelah Sholat Isya pada hari Sabtu (16/10/2021). Hal ini terjadi setelah Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi memerintahkan pembukaan Haramain sepenuhnya dan melonggarkan sebagian besar Tindakan Pencegahan untuk Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Mataaf akan dibatasi bagi mereka yang melakukan Tawaf dan Massa (Tempat untuk melakukan ibadah Sa’i) akan dibuka sepenuhnya. Selain itu Karpet akan diganti di semua tempat dalam rangka peningkatan kembali kapasitas jamaah di Masjid Suci.

Umrah News

Berita Seputar Haji & Umrah Paling Aktual

Tulis Komentar

Back to top button