Haji dan UmrahNewsSaudi Arabia

Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Mukernas 2021 AMPHURI

“Kita buat tema Mukernas ini, Adaptasi dan Sinergi karena jika kita bersatu kita akan kuat. Tantangan kita besar sekali, semoga Alloh Swt menguatkan ukhuwah kita, dan Alloh bukakan rezeki dari jalan-jalan yang kita tidak ketahui,” kata Firman M Nur selaku Ketua DPP AMPHURI

Umrah News – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) telah sukses melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada tanggal 20-21 Oktober 2021 di Kampung Maghfirah, Caringin Bogor.

AMPHURI mengusung tema “Adaptasi dan Sinergi”, mengajak anggota AMPHURI untuk saling bahu membahu dalam bersinergi dengan segenap potensi yang dimiliki untuk menghadapi tantangan ke depan.

“Kita buat tema Mukernas ini, Adaptasi dan Sinergi karena jika kita bersatu kita akan kuat. Tantangan kita besar sekali, semoga Alloh Swt menguatkan ukhuwah kita, dan Alloh bukakan rezeki dari jalan-jalan yang kita tidak ketahui,” kata Firman M Nur dalam sambutan penyelenggaran Mukernas 2021 AMPHURI yang diselenggarakan secara secara hybrid di Kampung Maghfirah, Tangkil, Caringin, Bogor pada Rabu (20/10/2021).

Dalam sambutannya, Firman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota AMPHURI yang tetap bersatu meski dalam kondisi yang sangat sulit akibat pandemi COVID-19 dan masalah hukum. Seluruh pengurus tetap semangat dan menjaga kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi.

Baca juga: Tantangan Umrah dan Haji Makin Berat, AMPHURI Ajak Penyelenggara Bersinergi

Pada Mukernas kali ini, AMPHURI menggunakan konsep hybrid yang menggabungkan antara konsep offline secara langsung di Kampung Maghfirah dengan konsep online yang disiarkan menggunakan Live Streaming System melalui platform Zoom dan YouTube oleh Tim AdPro.

1 2 3 4Laman berikutnya

Umrah News

Berita Seputar Haji & Umrah Paling Aktual

Tulis Komentar

Back to top button