Haji dan UmrahNewsSaudi Arabia

Target Menteri Haji Baru Arab Saudi, Bangkitkan Umrah dan Haji

Umrah News – Setelah sukses mengelola Pandemi COVID-19 di Kerajaan, Dr Tawfiq Al Rabiah telah ditunjuk sebagai Menteri Haji dan Umrah di Arab Saudi oleh Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman.

Menurut beberapa sumber, Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi sekarang sedang mengerjakan rencana untuk memastikan transisi yang mulus upaya menghidupkan kembali umrah dan haji ke masa pra-Covid dalam menjaga kesehatan dan keselamatan jamaah, serta personel yang terlibat menjadi prioritas nomor satu.

Baca juga : Kepresidenan Menghapus Kebijakan Social Distancing untuk Dua Masjid Suci

Umrah dimulai kembali untuk jamaah lokal sejak Oktober tahun lalu sementara Jamaah Asing diizinkan datang sejak November 2020. Namun dibatasi oleh beberapa aturan seperti pembatasan kapasitas maksimal masjid, pembatasan waktu salat, dan lainnya.

Setelah hampir satu setengah tahun, pembatasan Kapasitas dan Social Distancing di antara tindakan pencegahan lainnya dicabut dari Dua Masjid Suci setelah kasus COVID-19 turun di bawah seratus orang selama beberapa hari dan setidaknya 70% populasi telah divaksinasi.

Umrah News

Berita Seputar Haji & Umrah Paling Aktual

Tulis Komentar

Back to top button