Haji dan UmrahNewsSaudi Arabia

Kementerian Haji dan Umrah Saudi menetapkan batas waktu penerbitan izin umrah

UMRAH NEWS – Kementerian Haji dan Umrah di Arab Saudi telah menetapkan batas waktu terakhir penerbitan izin umrah untuk menunaikan manasik umrah pada tahun Hijriah ini hingga 4 Juni 2023 (15 Dhu Al-Qaidah, 1444).

Kementerian Haji dan Umrah melalui akun Twitter resminya menyatakan bahwa, “Para tamu Allah, dalam rangka persiapan penerimaan jemaah haji 2023, kami mohon perhatiannya untuk batas waktu penerbitan izin umrah adalah tanggal 15 Dzulqaidah, 4 Juni 2023″.

Kementerian Haji juga menambahkan bahwa visa umrah tidak diizinkan melaksanakan haji, menyoroti bahwa 18 Juni 2023 (29 Dhu Al-Qaidah), adalah tanggal terakhir keberangkatan jemaah haji.

Baca juga:  AMPHURI Apresiasi Upaya Menteri Haji Saudi Tingkatkan Layanan Umrah

Ini berasal dari Kementerian Haji dan Umrah setelah menerima kelompok jamaah pertama, dalam dua penerbangan yang membawa 597 jamaah Malaysia, selain 850 lainnya, yang tiba melalui Bandara Internasional King Abdulaziz, sebagai bagian dari ” Jalan Menuju Makkah ” prakarsa.

Sebelumnya, Jawazat Saudi dan sektor Transportasi telah mengumumkan kesiapan penuh mereka untuk menerima jamaah dari seluruh dunia, untuk menyediakan sarana kenyamanan agar mereka dapat melakukan ibadah haji dengan mudah dan lancar.

Google News

Umrah News

Berita Seputar Haji & Umrah Paling Aktual

Berita Lainnya