Haji dan UmrahNews

Raja Salman Undang 1.000 Tokoh Islam Dunia Tunaikan Umrah

Undangan ini bentuk kepedulian besar Raja Salman dalam mengabdi pada Islam dan kaum muslimin. Kemudian juga mempererat tali persaudaraan antar-umat Islam di berbagai belahan dunia.

Jakarta, UmrahNews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Islam, Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud, pemimpin tertinggi sekaligus Penjaga Dua Masjid Suci, mengundang 1.000 orang yang berasal dari berbagai negara di dunia untuk menunaikan umrah secara gratis selama tahun 2024.

Hal ini merupakan bagian dari Program Tamu Penjaga Dua Masjid Suci untuk Haji, Umrah, dan Kunjungan yang dilaksanakan Kementerian Urusan Islam, Panggilan dan Bimbingan Arab Saudi.

Seperti dilaporkan Saudigazette, Menteri Urusan Islam, Panggilan, dan Bimbingan Arab Saudi Syekh Abdullatif Al Sheikh mengatakan ini bentuk kepedulian besar Raja Salman dalam mengabdi pada Islam dan kaum muslimin. Kemudian juga mempererat tali persaudaraan antar-umat Islam di berbagai belahan dunia.

Baca juga:  AMPHURI Minta KPU Fasilitasi Hak Pilih Jamaah Haji dan Umrah

Ia mengatakan Program Tamu akan menampung 1.000 tokoh Islam terkemuka dari belahan dunia, termasuk cendekiawan Islam, syekh, intelektual, tokoh berpengaruh, hingga profesor universitas. Mereka akan diundang untuk melaksanakan umrah di dan beribadah di .

Syekh Abdullatif mengapresiasi dukungan besar yang terus-menerus diterima pihaknya dalam berbagai bidang yang berkontribusi terhadap keberhasilan misi mengabdi pada Islam dan umat Islam. Lalu mensyiarkan nilai dan prinsip Islam serta menghadapi kebencian, fanatisme, dan ekstremisme.

Dirinya pun berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala agar memberikan pahala yang terbaik kepada Raja Salman dan Putra Mahkota yang telah memberi pelayanan sangat besar untuk Islam dan kaum Muslimin dunia.

Baca juga:  Arab Saudi mengizinkan pelaksanaan Akad Nikah di Dua Masjid Suci

Dia juga berdoa agar keberkahan, keamanan, dan kesejahteraan di Tanah Suci dapat terus dirasakan. Kemudian diterimanya ibadah para serta kembali ke negaranya dengan selamat dan nyaman.

Google News

Berita Lainnya