Haji dan UmrahNewsWisata Muslim

Pemegang Hayya Card Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Bisa Melaksanakan Umrah & Kunjungi Madinah

Pemegang visa juga dapat keluar masuk dari Arab Saudi kapan saja selama masa berlaku visa tanpa masuk dari Qatar.

Umrah News – Muslim pemegang tiket penggemar Piala Dunia FIFA Qatar 2022 (Hayya card) bisa melaksanakan ibadah Umrah dan mengunjungi Madinah.

Hal ini disampaikan Khaled Al-Shammari, Asisten Direktur Jenderal Departemen Umum Visa Kementerian Luar Negeri di Arab Saudi.

Hayya card merupakan dokumen pribadi yang dikeluarkan dan diperlukan bagi semua orang yang menghadiri salah satu pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Al-Shammari, dalam sebuah wawancara dengan Al-Ekhbariya, mengatakan beberapa visa pemegang kartu Hayya gratis, tetapi wajib memiliki asuransi kesehatan yang diperoleh dari platform visa.

Baca juga:  AMPHURI Apresiasi Upaya Menteri Haji Saudi Tingkatkan Layanan Umrah

Ia juga menambahkan bahwa masa tinggal yang berlaku bagi pemegang visa akan berlangsung selama dua bulan.

Pemegang visa juga dapat keluar masuk dari Arab Saudi kapan saja selama masa berlaku visa tanpa diwajibkan masuk melalui Qatar.

Kabinet sebelumnya juga telah menyetujui negara mana saja yang dikenakan biaya layanan elektronik terkait dengan platform layanan e-Visa di Kementerian Luar Negeri untuk mengeluarkan visa masuk Arab Saudi bagi pemegang tiket penggemar Piala Dunia FIFA Qatar 2022 (Hayya card).

Google News

Umrah News

Berita Seputar Haji & Umrah Paling Aktual

Berita Lainnya