Wisata Muslim

Saksi Keindahan Arsitektur Islam dalam Pameran Arsitektur Masjid Nabawi

Pameran ini juga mencakup sejumlah teknologi modern dan layar interaktif yang menjelaskan tentang berbagai macam informasi arsitektur Masjid Nabawi.

Terdapat aula khusus yang berisi barang peninggalan bersejarah Masjid Nabawi, yang mencakup sejumlah harta paling berharga dari Dua Masjid Suci dan artefak kuno yang diawetkan selama berabad-abad.

Tidak hanya itu, Pameran Arsitektur Masjid Nabawi memiliki ruang bioskop bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan film dokumenter tentang sejarah dan perkembangan Dua Masjid Suci.

Pameran Arsitektur ini juga menyajikan kontennya dalam beberapa bahasa melalui panel dinding dan layar interaktif. Hal ini merupakan upaya otoritas terkait agar bisa melayani semua pengunjung dalam berbagai bahasa.

Perlu dicatat bahwa semua informasi yang ada di Pameran Arsitektur Masjid Nabawi ini dibawakan dalam bahasa Arab dan Inggris, sementara isinya telah diterjemahkan ke dalam 12 bahasa, dengan terjemahan audio melalui teknologi terbaru yang memungkinkan para pengunjung untuk mendengarkan semua konten dalam berbagai bahasa.

Google News
Laman sebelumnya 1 2
Sumber
Saudi Gazette

Umrah News

Berita Seputar Haji & Umrah Paling Aktual

Berita Lainnya